Foto: skysports.com
Foto: skysports.com

Usai tersingkir dari turnamen tenis ATP World Tour Finals, petenis Inggris Andy Murray puji permainan apik lawannya Roger Federer.

“Roger bermain sangat baik,” katanya.

Pada pertandingan yang berlangsung di O2 Arena, London, Kamis (13/11/2014) waktu setempat, Murray takluk dari petenis asal Swiss itu dengan skor telak 6-0 dan 6-1 dalam waktu kurang dari satu jam.

Bermain di negeri sendiri, Murray yang menempati unggulan keenam mengaku kecewa dengan penampilan buruknya. Sehingga dalam pertandingan yang berlangsung selama 56 menit itu ia tampak kesulitan meraih poin.

“Tapi, jika saya bermain baik sekali pun, ia mungkin tetap akan menang. Ia hanya melakukan sedikit kesalahan dan pukulannya bersih,” lanjut Murray mengakui ketangguhan lawannya yang menempati unggulan kedua itu.

Namun demikian, Murray bertekad akan menjadikan apa yang terjadi itu sebagai pelajaran. Ia sadar harus berjuang lebih keras lagi untuk menghadapi kompetisi mendatang di Australia.

“Kabar baiknya adalah saya punya enam atau tujuh minggu untuk persiapan. Biasanya saya akan mengambil istirahat pada titik ini, tapi saya harus mengerjakan beberapa hal, jadi saya akan menghabiskan sebagian waktu di tempat latihan,” pungkasnya.

Sumber: Sky Sports

