Armeki Indonesia – Kebersamaan itu terjalin sejak lama. Menyerupa keluarga; keluarga besar. Susah senang dirasakan bersama.

Awalnya Meteor Kilat Football Club, salah satu klub sepakbola yang ada di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur. Berdiri sejak 1971. Anggotanya disebut Arek-arek Meteor Kilat (Armeki). Mengusung motto: “Persaudaraan Kita Utamakan, Permainan Kita Tingkatkan”.

Menyambut milad Gontor ke-90, dan peresmian Stadion Darussalam Gontor, Armeki bertekad ikut memeriahkan dengan ambil andil dalam kompetisi sepakbola. Mendaftar dengan nama Armeki Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mantan bomber Tim Nasional Indonesia Peri Sandria, didampuk sebagai Ketua Tim Seleksi Pemain Inti Armeki sekaligus Pelatih.

Di pertandingan pertama, Jumat, 12 Agustus 2016, Tim Armeki Indonesia, yang diisi sejumlah pemain Liga Utama Indonesia dan satu pemain  asal Thailand, berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-1 atas Putra Katong Ponorogo. Selanjutnya, Selasa, 23 Agustus 2016, Armeki Indonesia akan menghadapi tuan rumah Gontor FC.

Demi mendukung perjuangan Armeki Indonesia itu, keluarga besar Armeki 71 telah menyiapkan segala daya. Tenaga, materi, dan moril terus dikerahkan demi memuluskan langkah Tim Armeki Indonesia menuju babak-babak selanjutnya dalam kompetisi sepakbola milad Ponpes Darussalam Gontor ke-90 itu.

Jaya Armeki

Meteor… Joss!!!

Advertisements